Alimuddin Resmi Pimpin KKSS Kaltim, Pelantikan Dihadiri Gubernur Isran

Haji Alimuddin Latief akhirnya secara resmi menjadi Ketua Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Kalimantan Timur.

Kepengurusan periode 2021-2026 itu dilantik oleh Ketua Umum Badan Pengurus Pusat KKSS Muklis Patahna, ditandai penyerahan bendera KKSS Kaltim.

Acara berlangsung di Ball Room Hotel Mercure Samarinda, Jumat (28/05/2021).

Tampak hadir Gubernur Kaltim Isran Noor dan Walikota Samarinda Andi Harun.

Gubernur mengucapkan selamat kepada Ketua dan Anggota BWP KKSS Kaltim dengan harapan dapat melaksanakan program sesuai dengan visi dan misi organisasi, serta sejalan dengan program Pemprov Kaltim.

“Kami mengajak warga KKSS, untuk bersama-sama membangun Kaltim untuk semua, dengan tidak memandang etnis, agama dan latar belakang politik,” kata Isran.

Selain itu, Gubernur berharap momentum pelantikan BPW-KKSS Kaltim ini dijadikan sebagai upaya memperkuat hubungan tali silaturrahmi, sehingga terjalin hubungan yang semakin harmonis sesama warga Sulawesi Selatan maupun masyarakat Kaltim.

Sementara, Ketua BPW KKSS Kaltim H Alimuddin Latief mengatakan, KKSS sangat dinamis, apalagi di dalam kepengurusan KKSS banyak pemuda dan politisi partai.

Ini adalah hal yang wajar dalam sebuah organisasi,” ujarnya.

Selanjutnya ia akan mengadakan pertemuan untuk menyamakan visi dan misi KKSS Kaltim ke depan.

Ditambahkan, dalam waktu dekat, ia akan menyiapkan sekretariat KKSS Kaltim dengan membentuk tim khusus, sesuai amanat yang diberikan Ketua Umum BPP KKSS Pusat.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda