Datangi Terminal Lempake, Polisi: Jangan Takut Laporkan Preman!

Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan premanisme, unit Patroli Polsek Sungai Pinang menyambangi tempat-tempat yang dinilai rawan di wilayah hukumnya, Senin (14/06/2021).

Patroli bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga dalam beraktivitas di tempat umum dan antisipasi premanisme.

Terutama mencegah terjadinya tindak kejahatan, dan menciptakan rasa aman di tengah masyarakat.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Sungai Pinang menyambangi terminal bus tujuan Samarinda-Bontang di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara.

Kemudian dilanjutkan pemeriksaan diri dan identitas warga yang dianggap berpotensi.

Aiptu Heru dan rekan lainnya memberikan pesan Kamtibmas dan mengimbau warga masyarakat yang sedang berada di area Terminal, agar tetap mewaspadai aksi kejahatan, maupun penyebaran Covid-19.

Jika melihat, atau mengetahui aksi premanisme diharapkan warga tidak takut dan ragu untuk melaporkannya ke Polsek Sungai Pinang.

Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang Kompol Muhammad Jufri Rana SH menjelaskan, kegiatan ini untuk memberikan pengamanan dan juga pelayanan kepada masyarakat serta pemantauan guna mengantisipasi situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

Terutama pada saat masa Pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya sebagaimana rilis Polresta Samarinda.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda