Dilantik Kapolri, Irjen Herry Rudolf Nahak Resmi Jabat Kapolda Kaltim

Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak MSi resmi dilantik menjadi Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi, di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/08/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Herry Rudolf Nahak menjadi satu dari 17 perwira tinggi yang dilantik oleh Kapolri berdasarkan Surat Telegram Kapolri No.2247 bulan Agustus 2020.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selalu pejabat kepolisian negara akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI. Bahwa saya akan menaati segala peraturan perundangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya,” ucap Herry Rudolf beserta 16 pejabat lainnya mengikuti Idham Azis membacakan sumpah jabatan.

 

Herry Rudolf Nahak menggantikan posisi Irjen Pol Drs Muktiono yang diangkat menjadi Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerangkan setelah sertijab di Mabes Polri, Kapolda Herry Rudolf Nahak direncanakan akan tiba di Kalimantan Timur pada Rabu (02/09/2020) untuk kegiatan penyambutan serta pelepasan Irjen Pol Drs Muktiono.

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda