Dirut PDAM Samarinda Umrah Bersama 12 Karyawan

Sebanyak 13 pegawai PDAM Tirta Kencana Samarinda memperoleh kesempatan beribadah umrah ke Tanah Suci Makkah pada tahun ini. Pelepasan mereka dilaksanakan bersamaan dengan upacara pagi, Senin (13/02/2017). Upacara di kantor pusat Jalan Tirta Kencana, dipimpin oleh Kepala Bagian Umum PDAM, Muhammad Badrun.

“Atas nama manajemen, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah umrah, semoga diberikan keselamatan dan kelancaran dalam ibadahnya. Kemudian bisa kembali ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat,” kata Muhammad Badrun dalam sambutan pelepasan.

Untuk diketahui, rombongan yang menjalankan ibadah tersebut, yakni Dirut PDAM Alimudin ST, Kepala Unit Pelayanan Wilayah III Chamdani. Kemudian Kasi Pelanggan Wilayah I Edwar, Kasi Gudang Abduk Wahid, Kasi Distribusi Wilayah IV M Sofyan. Ada pula para pegawai pelaksana, yakni Triman Suryanto, Yunus Anis, Muhammad Rum, Hermanto, Herman Raswin, Riduansyah, Sabariah, dan Hiyasinta.

“Sudah menjadi agenda rutin tahunan PDAM Samarinda memberangkatkan pegawai untuk umrah. Kali ini sebanyak 13 orang diberangkatkan sesuai kemampuan manajemen. Semoga di sana juga bisa mendoakan agar PDAM Samarinda makin maju,” tutur M Badrun. (*)

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *