DPRD Samarinda Dilantik, Hadi Wanti-wanti Jangan Lupakan 3 Orang Ini

Pagi Senin (26/08/2019) ini hari begitu cerah.

Tentu saja secerah rona wajah 45 anggota DPRD Kota Samarinda yang dilantik di Gelanggang Olah Raga (GOR) Segiri, Jalan Kusuma Bangsa.

Pengambilan sumpah dan janji dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Samarinda, Hongkun Otoh.

Tampak hadir Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, Walikota Syaharie Jaang dan Wakil Walikota M. Barkati, serta jajaran KPU maupun Bawaslu Samarinda serta jajaran Forkopimda Kota Samarinda dan pimpinan partai politik.

Dalam sambutannya, Hadi berpesan jangan sampai kedudukan dan jabatan membuat lupa diri.

Setidak ada tiga pihak atau orang yang tak boleh dilupakan.

“Membuat kita lupa pada orang tua yang telah membesarkan kita, jangan membuat kita lupa pada anak dan istri yang selalu mensupport, terlebih jangan lupa kepada masyarakat di daerah pemilihan,” ujarnya mewanti-wanti.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Samarinda 2019-2024 Siswadi mengatakan anggota DPRD periode 2014-2019 lalu telah bekerja maksimal dalam menyerap aspirasi masyarakat.

Makanya, ia berharap kepada anggota DPRD yang baru dapat mengemban amanat dan tugas dengan baik.

“Ya pastilah setiap periode itu pasti ada fenomena baru apalagi di lembaga legislative. Pergerakan politik maupun dan lainnya pasti sangat dinamis, begitu juga 2019-2024 bahkan 50 persen wajah-wajah baru, pastilah saya sebagai pimpinan sementara harus lebih proaktif,” ujar Siswadi.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda