Meski Virtual, HUT ke-56 Bankaltimtara Tetap Semarak

HUT Bankaltimtara ke-56 digelar secara virtual dan merupakan perayaan yang kedua kalinya dikemas secara online guna mencegah penyebaran pandemi Covid 19.

Meski virtual, tapi tidak menurunkan semangat serta semarak perayaan, karena berkat kerjasama yang baik dan persiapan matang oleh panitia, sehingga apat berjalan lancar,” ungkap Direktur Utama Bankaltimtara, Muhammad Yamin, Kamis (14/10/2021)

Dikatakan, memasuki usia baru ke 56 tahun, Bankaltimtara menargetkan lima poin penting.

Mulai dari penguatan modal dan penyesuaian struktur organisasi, penguatan good corporate governance, penguatan manajemen risiko dan pengembangan Prudential Banking dan Disversifikasi Produk/Layanan serta akselerasi transformasi digital dan IT.

Hal ini menjadi prioritas utama yang Bankaltimtara persiapkan. Selain itu menjadi doa yang juga perlahan Bankaltimtara kerjakan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya .

Yamin menjelaskan, perayaan ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai langkah baru untuk mendukung pemerintah dan semua pihak dalam pemulihan ekonomi nasional.

Semangat peringatan HUT ke-56 tahun Bankaltimtara dipadukan semangat kembali bangkit dalam upaya Pemulihan Ekonomi Nasional yang tersirat melalui tema Bankaltimtara Sehat – Bankaltimtara Kuat.

Tema tersebut menggambarkan makna bahwa Bankaltimtara diharapkan terus dalam kondisi yang prima baik dari sisi sumber daya insani maupun kinerja perseroannya,” jelasnya.

Menurutnya, apabila Bankaltimtara Sehat mampu tercapai, maka Bankaltimtara dapat memiliki daya tahan (resiliensi) yang lebih baik, daya saing yang lebih tinggi, dan berkontribusi yang lebih optimal terhadap pemulihan ekonomi nasional saat ini.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda