Jaang Tinjau Bangunan MPP di Jl Pahlawan, Begini Permintaannya

Walikota Samarinda, Syaharie Jaang memastikan gedung baru Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Pahlawan di bawah pengelolaan Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Samarinda sudah mulai beroperasi akhir Januari.

Hal ini disampaikannya ketika meninjau langsung progres pengerjaan bangunan, Senin (11/01/2020) siang.

“Saya minta mendekati akhir Januari diisi saja dulu sambil melengkapi furniture yang dibutuhkan, sehingga akhir bulan kita sudah bisa baca doa selamat di gedung ini,” pinta Jaang di sela kunjungannya didampingi Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin.

Walikota dua periode ini meyakini jika 20 hari ke depan semua pekerjaan di gedung 5 lantai tersebut bakal selesai.

Mengingat, kata dia, menyambut Hari Jadi Kota Samarinda dan Pemkot, 24 Januari mendatang gedung MPP merupakan salah satu proyek bangunan yang bakal diresmikan sebelum jabatannya berakhir.

“Jadi saya minta segala aktifitas perizinan di gedung baru ini sudah bisa berjalan sebelum saya purna tugas. Jangan ada yang tertinggal di gedung lama, semua harus pindah kesini semua,” ungkap Jaang.

Sebelumnya, rombongan Walikota juga meninjau progres finishing dari pengerjaan gedung kantor Kejaksaan Negeri Samarinda, di Jalan M Yamin.

Rencana selain kantor MPP, gedung Kejari ini juga bakal diresmikan secara seremonial menyambut HUT Kota Samarinda nanti.

Menurut Jaang, memang ada beberapa proyek yang bakal diresmikan nanti.

Selain 2 gedung tadi, juga kantor Perpustakaan di Jalan Kesuma Bangsa, Pelabuhan Pasar Pagi, serta akses jalan masuk SMP Negeri 38 di Jalan Jakarta, Loa Bakung. (kmf-smd)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda