Jalan Masuk SMPN 38 Rampung, Jaang ‘Banjir’ Ucapan Terima Kasih dari Warga

Jelang akhir masa jabatannya, Walikota Samarinda, Syaharie Jaang melakukan pengecekan ke lapangan terhadap sejumlah proyek fisik.

Ia berkeliling ke sembilan lokasi didampingi Sekretaris Daerah Sugeng Charuddin dan Kepala Dinas PUPR Hero Mardanus, beserta Kepala Bidang Bina Marga Denny Alfian, Selasa (22/12/2020).

Salah satunya, pekerjaan pengecoran jalan masuk SMPN 38 yang berlokasi di komplek Perumahan Jakarta Hill, Kecamatan Sungai Kunjang.

Proyek yang sangat didambakan masyarakat setempat ini sudah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah sebelum di penghujung tahun 2020, jalan menuju SMP 38 Loa Bakung telah selesai disemenisasi. Semoga jalan ini membuat anak-anak semakin semangat dalam belajar dan para guru semakin semangat dalam mengajar,” ungkap Walikota.

Kabar gembira ini kemudian diunggah Jaang di akun media sosialnya.

Sontak, warganet membanjiri kolom komentar dengan ungkapan bahagia dan memanjatkan puji syukur.

“Alhamdulillah akhirnya para guru dan murid sudah tidak lagi bersusah-payah ketika akan menuju ke sekolah SMPN 38 Samarinda, tidak sia sia perjuangan para wali murid dan tidak lupa terimakasih untuk Pemkot telah menunaikan janji menyelesaikan segala permasalahan yang ada di SMPN 38 Samarinda,” tulis Muhammad Ali Napiah.

Alhamdulillah terima kasih kepada Bapak Walikota Samarinda dan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Kota Samarinda sehingga ke depan kegiatan belajar mengajar di SMP 38 dapat berjalan dengan baik dan lancar karena dibarengi dengan insfrastruktur yang baik dan dapat dinikmati, khususnya masyarakat Kecamatan Sungai Kunjang, sekali lagi terima kasih banyak Bapak Walikota ku H Syaharie Jaang,” ungkap Eko Elyasmoko.

Alhamdulillah atas kerja keras yang membuahkan hasil dan bisa dinikmati, semoga menjadi amal, terima kasih..,” ucap Kirman KD

“Mantap banget. Tahun 2019 lalu ketika kami datang kesana jalan masih jalan setapak tapi sekarang udah diaspal. Luar biasa mantap anak anak yang ada di sana dan guru guru sangat terbantu. Trims Pak Syaharie,” ujar Lorensius Gunadi

Alhamdulillah terima kasih Pak Syaharie Walikota Samarinda. Gedung dan jalan menuju ke sekolah sudah terwujud. Semoga amal ibadah kita selama ini membangun Kota Samarinda diberikan Allah SWT balasan yang tak terhingga… Aamiin YRA,” panjat Ida Rustini.

Mantap Pak Syaharie Jaang. Alhamdulillah peserta didik dan orang tua murid tidak was-was dan resah lagi saat turun hujan jika mau ke sekolah,” seru Hendrajit Agus.

Allhamdulillah.. akhirnya bisa diperbaiki jalan menuju SMP 38 di Loa Bakung nie.. Karena kalau hujan jalannya rusak parah dan licin, yang mngakibatkn siswi terjatuh di saat menuju ke SMP 38. Itu yang peranh saya lihat. Makasih Pak Jaang.. semoga Berkah,” harap Rachmawaty Sya’dilla.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda