Kasat Brimob Kaltim Ingatkan Jangan Lupa Shalat dan Ajak Teladani Rasulullah

Keluarga besar Brimob Batalyon B Pelopor beserta Bhayangkari memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW 1439 H di Masjid Ar-Royyan Batalyon B Pelopor Samarinda, (19/4/2018).

Peringatan kali ini bertema “Dengan hikmah Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW kita tingkatkan ibadah dalam membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara guna mendukung pilkada serentak yang kondusif tahun 2018”.

Danyon B Pelopor AKBP Dieno Hendro W, S.I.K. melalui Wadanyon B Pelopor Kompol Indra Wahyu Madjid, S.I.K. mengungkapkan kegiatan ini memberikan hikmah kepada setiap anggota Polri khususnya Batalyon B Pelopor dan  Bhayangkari, serta memberikan gambaran kepada seluruh anggota tentang Isra’ Miraj Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepala Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K. di tempat terpisah mengatakan, banyak contoh perbuatan, tingkah laku, dan tutur kata Rasulullah yang bisa dijadikan pedoman dalam kehidupan sehari-hari.

“Oleh karena itu sesibuk-sibuknya kita dalam bekerja dan beraktifitas, kita jangan sampai melupakan kewajiban kita untuk Ibadah yaitu sholat lima waktu jangan sampai ketinggalan, Ingat Nabi Muhammad SAW sudah berjuang untuk kita, ujar Kombes Mulyadi.

Dan dengan adanya peringatan ini guna mengevaluasi kembali tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus meneladani akhlak Rasulullah sehingga membentuk karakter kepribadian insan Bhayangkara dalam rangka mendukung Pilkada serentak yang kondusif tahun 2018.

BrimobPoldaKaltim.com

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *