Kejati Kaltim Gelar Rakerda, Hadirkan 3 Narasumber

Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur bersama seluruh Kejaksaan Negeri di lingkup jajarannya menggelar Rapat Kerja Daerah, Kamis (19/12/2019).

Kegiatan bertempat di Ballroom Hotel Harris Kota samarinda ini bertema “Kejaksaan Untuk Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya, Kepala Kejati (Kajati) Kaltim Chairul Amir menyampaikan tujuan Rakerda ini adalah untuk menyampaikan secara langsung sejumlah kebijakan yang dihasilkan pada saat Rapat Kerja Nasional lalu di Cianjur, Jawa Barat.

“Supaya apa yang disampaikan ketika Rakernas itu bisa diketahui bersama, dan sebagai pedoman dalam bekerja untuk tahun 2020 nanti,” ungkap Kajati.  

Adapun narasumber Rakerda yakni DR Iwan Permadi (pakar hukum pertanahan dari Universitas Brawijaya Malang), DR Siti Khodijah (legal konsultan Distamben Kaltim dan juga dosen Unmul), Kolonel Infantri Adi Prasetyo Wibowo (Asisten Perencana Kodam VI Mulawarman).

Materi yang disampaikan para narasumber ini diharapkan dapat memberikan penguatan pembekalan, dalam pelaksanaan tugas jajaran kejaksaan sebagai aparat penegak hukum.

Acara juga dihadiri Wakil Kajati, para Asisten, Kajari se-Kaltim, Kabag TU, para Koordinator, dan pejabat eselon IV pada lingkungan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda