Ketua DPRD Kukar Kunjungi Kejari, Bawa Kue Ulang Tahun

Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 tahun 2021, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasyid didampingi Wakil Ketua DPRD Alif Tu riadi mengunjungi Kejaksaan Negeri (Kejari) Kukar, Kamis (22/07/2021).

Ikut serta dalam kunjungan itu Sekretaris DPRD HM Ridha Darmawan, Kepala Bagian Persidangan Norhayati Turistiany, dan Kasubag Humas Protokol dan Publikasi Lita Rosaria Febriyanti.

Ketua DPRD dan rombongan disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri Kukar Darmo Wijoyo SH, MH di ruang kerjanya, kawasan Jalan Pesut, Tenggarong.

Menurut Abdul Rasid kunjungan mendadak yang dilakukan itu selain untuk mempererat jalinan tali silaturahmi, juga menyampaikan ucapan selamat Hari Kejaksaan Indonesia ke 61 tahun.

Selain kita ingin mempererat tali silaturahmi, momen ini sekaligus memberikan kue dan ucapan Selamat Hari Kejaksaan Indonesia (Hari Bhakti Adhyaksa) ke 61 Tahun 2021, tepat 22 Juli 2021 hari ini,” paparnya.

Kerena mengingat lagi, sambung dia, bahwa setengah abad lebih Kejaksaan telah menjadi tulang punggung dalam hal penegakan hukum di Indonesia.

Semoga ke depannya akan semakin baik dan teruslah maju Kejaksaan Indonesia,” harapnya.(Sumber; Humas)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda