Kunjungan DPRD Samarinda Tak Maksimal Gara-gara Surat

Belasan anggota DPRD Kota Samarinda melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Kota Siantar, Sumatera Utara, Senin (21/05/18) pagi.

Kedatangan mereka untuk mengetahui proses pemilihan Wakil Walikota di DPRD pasca meninggalnya Walikota Siantar terpilih, yakni Hulman Sitorus SE.

Sayangnya mereka hanya disambut para staf pegawai Sekretariat DPRD Siantar, sehingga informasi mengenai proses pemilihan Wakil Walikota Siantar di DPRD terkesan kurang maksimal.

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretariat DPRD Kota Siantar, Wanden Siboro, ketika dikonfirmasi mengenai keberadaan para anggota DPRD Siantar, menyebutkan bahwa seluruh anggota DPRD Siantar sedang Kunker.

“Mereka (anggota DPRD Siantar) kunker, komisi 1, 2 dan komisi 3 semuanya kunker hari Rabu ini baru pulang,” cecar Wanden yang kemudian menyebutkan tidak ada seorang pun anggota DPRD yang tinggal di Siantar.

Ketika ditanya apakah sebelumnya tidak ada surat dari pihak DPRD Samarinda ke DPRD Siantar, Wanden menyebutkan bahwa surat dari DPRD Samarinda datangnya agak terlambat.

“Jumat (18/05/18) sorelah masuk suratnya melalui email,” ujar Wanden, yang membenarkan bahwa kedatangan DPRD Samarinda adalah untuk mengetahui proses pemilihan Wakil Walikota Siantar di DPRD.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda