MPP Samarinda Akhirnya Diresmikan, Jaang Ucap Syukur dan Terima Kasih

Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Samarinda akhirnya diresmikan, Kamis (19/12/2019).

Peresmian dilakukan Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa mewakili Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

Walikota Syaharie Jaang pun terlihat sangat bahagia dan mengucap syukur.

“Alhamdulillah, akhirnya hari ini diresmikan MPP Kota Samarinda pertama dan saat ini satu-satunya di Kalimantan. Kita menyiapkan dengan waktu yang cukup lama karena kami ingin menampilkan bukan hanya secara seremonial, tapi memberikan wadah yang nyaman. Pelayanan berkualitas yang prima bagi kita semua, baik pelaku usaha maupun warga yang berurusan di MPP,” ucap Jaang dalam sambutannya.

Makanya, ia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kementerian PAN-RB dalam dukungan dan koreksi sebagai upaya pembenahan dalam menyiapkan MPP Kota Samarinda waktu itu.

“Hingga saat ini kami pun selalu meminta koreksi. Terima kasih kepada ibu Deputi yang juga sebelumnya pernah meninjau langsung persiapan kami, juga bapak Jeffrey (Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller, red) selalu memberikan koreksi, masukan dan solusi, serta bimbingan selama ini,” tutur Jaang. (hms)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda