Mukerda Gapensi Kaltim, Ini Pesan Penting Wagub Hadi Terkait Ibu Kota

Wakil Gubernur Kaltim, H Hadi Mulyadi membuka Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) IX Gabungan Pelaksana  Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi) Kaltim.

Hadi mengharapkan Gapensi harus mampu menjadi pencerah dan penggiat pembangunan yang berkualitas dan menjamin profesionalitas bekerja dalam berbagai karya pembangunan yang melaksanakan anggota organisasi ini.

“Kami berharap banyak hal besar yang ingin dibangun bersama dalam berbagai fasilitas untuk mendukung peningkatan ekonomi masyarakat di perkotaan maupun daerah yang tertinggal. Agar tersentuh peran serta para pengusaha yang tergabung dalam Gapensi,” pesan Hadi di hadapan peserta Mukerda Gepensi Kaltim, di Salyca Mulia Hotel Samarinda, Rabu (02/10/2019).

Wagub juga menyampaikan pesan penting terkait perpindahan ibu kota negara ke Kaltim.

Ia meminta anggota Gapensi tidak jadi penonton di daerah sendiri tapi harus terus berkarya.

“Teruslah berkarya untuk memantapkan jati diri sebagai pelaku kontruksi yang andal dan berdaya saing, terkhusus berkontribusi aktif dalam menyongsong perpindahan ibu kota negara di Kaltim,” ungkap Hadi.

Tampak hadir Ketua Umum BPP Gapensi H Iskandar Z Hartawi dan Sekjend Andi Rukman Karumpa, Ketua Umum Gapensi Kaltim H Slamet Handoko, dan Sekretaris Ir H Chairuddin Apri, Plt Ketua Kadin H Fakhrudin Noor, Ketua LPJK  Heru  Cahyono. Pimpiman Cabang utama Bankaltimtara Muhammad  Basir serta anggota Gapensi Kaltim.

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *