Natal dan Tahun Baru, Distribusi PDAM Samarinda Tetap Lancar

Selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2017, PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda menjamin pelayanan distribusi air bersih ke rumah pelanggan aman dan lancar. Hal ini disampaikan Direktur Utama, Alimudin ST, didampingi Direktur Umum dan Keuangan, H Yusriansyah SE, serta Direktur Teknik, Said Abdul Hamid ST dalam rapat koordinasi, beberapa waktu lalu. “Kami sudah antisipasi lebih jauh selama Natal dan Tahun Baru pelayanan tetap aman dan lancar, agar warga bisa tenang dan khidmat merayakannya,” kata Alimudin.

Ditambahkan, untuk antisipasi bila kondisi mendesak, maka armada tangki milik PDAM dan swasta siap mensuplai ke wilayah yang tidak mengalir. Bahkan bila armada dirasa masih kurang, manajemen PDAM telah bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang siap membantu menurunkan mobil Damkar. “Armada tangki siap menyuplai air termasuk mobil Damkar BPBD dapat turun apabila diperlukan,” terangnya.

Direktur Teknik, Said Abdul Hamid menambahkan, sejak 22 Desember hingga 3 Januari 2017, pihaknya telah mengimbau Bagian Teknik untuk menunda pekerjaan yang sudah terencana dan terprogram. Terkecuali, pekerjaan kebocoran insidentil yang harus cepat segera ditangani. “Intinya kami pastikan selama Natal dan Tahun baru pelayanan distribusi air bersih tetap berjalan lancar dan aman,” tukasnya. (hms)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda