PDAM Buka Layanan Pelanggan di Pekan Raya Samarinda

Dalam rangka HUT Kota Samarinda ke 349 dan HUT Pemkot Samarinda ke 57, PDAM Tirta Kencana Kota Samarinda turut berpartisipasi dalam Pekan Raya Samarinda 2017 yang berlangsung di GOR Segiri, Jalan Kusuma Bangsa, 15-21 Februari 2017.

“Ya kita buka layanan pelanggan selama pameran mulai pembayaran, pengaduan pembacaan meter, pengaduan kebocoran hingga pendaftaran sambungan baru,” kata Muhammad Badrun, Ketua Pameran PDAM Tirta Kencana Samarinda usai acara pembukaan yang secara resmi dibuka Wakil Walikota Ir H Nusyirwan Ismail mewakili Walikota H Syaharie Jaang.

“Melalui momen ini kami juga sosialisasi kontak center dengan hotline 0541-2090000 agar lebih dikenal masyarakat. Kami siap merespon laporan dan pengaduan pelanggan,” terang Badrun dalam pers rilis yang diterima Harian Kaltim.

Selain itu juga dipamerkan cara pengolahan air bersih mini yang dirangkai dalam maket mini mulai pengambilan air baku hingga menjadi air bersih yang disalurkan ke pelanggan. “Semua bertujuan agar proses pengolahan air baku menjadi air bersih bisa diketahui masyarakat. Silahan datang ke stand petugas kami akan memberikan penjelasan proses pengolahannya,” tutur Badrun.

Turut hadir diacara pembukaan Direktur Teknik Said Abdul Hamid dan mengunjungi stand malam harinya Direktur Umum dan Keuangan H Yusriansyah SE menambah semangat petugas yang sedang bertugas di Stand Pameran. Sementara itu, Alimudin ST, Direktur Utama PDAM sangat mengapresiasi kegiatan ini, melalui pameran bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat pelanggan yang mengunjungi stand pameran PDAM.

“Kita selalu dukung kegiatan positif ini dan selalu ingatkan tema apa pameran yang sedang digaungkan panitia. Dengan begitu akan sejalan dan masuk dengan tema yang sedang digalakkan,” ungkap Alimudin. (*)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda