Pejabat Kaltim Patungan Duit, Tujuannya Layak Dicontoh

Para petugas kebersihan (cleaning service), petugas parkir dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di lingkungan Setda Prov Kaltim mendapat bantuan sembako.

Bantuan ini, dijelaskan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Daerah Provinsi Kaltim Hj, Lisa Febriani Sa’bani, bhakti sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

“Sembako sebanyak 120 paket ini hasil pengumpulan dana senilai Rp18 juta,” sebut Lisa Sa’bani di Aula Rumjab Sekda Prov Kaltim Jalan M Yamin Samarinda, Jumat (09/04/2021).

Dana-dana tersebut, ungkapnya, sumbangan dari sekretaris daerah, para asisten, staf ahli serta kepala biro di lingkungan Kantor Gubernur Kaltim.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim HM Sa’bani menyampaikan apresiasi atas kepedulian jajaran DWP Kaltim, termasuk UP DWP Setda Kaltim.

“Kemarin saya mendengar, DWP Provinsi sudah menyalurkan bantuan sembako. Dan, hari ini Setda yang membagikan kepada yang berhak menerimanya,” kata Sa’bani.

Walaupun ujar pimpinan tertinggi ASN di lingkungan Pemprop Kaltim, isi kotak sekadarnya terdiri bahan-bahan pokok, tapi jangan dilihat isi dan nilainya.

“Tolong diterima seikhlasnya dan mudahan bisa mengurangi beban bapak ibu menjelang Ramadhan,” ucapnya.

Sa’bani berharap semoga diawali oleh dirinya dan Ketua DWP Setda, nantinya kegiatan semacam ini terus berlanjut.

“Ibu-ibu ini kan, suaminya pegawai. Nah bisa saja kita terus berbagi untuk orang-orang tertentu yang perlu mendapat perhatian seperti ini,” harap Sa’bani sebagaimana rilis Humasprov.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda