Persiba Balikpapan Siap Tampung Pemain Buangan Liga 1

Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior mengaku siap menampung para pemain yang gagal seleksi di klub Liga 1.

Wanderley akan memantau pemain ini di turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Batakan.

Pertandingan Grup B direncanakan digelar di Stadion Batakan, walau Mitra Kukar merasa keberatan dengan keputusan operator turnamen.

Setidaknya ada tiga klub Liga 1 yang masuk ke Grup B, yakni Persipura Jayapura, Mitra Kukar, dan Barito Putra. Sedangkan satu klub lainnya berasal dari Liga 2, Martapura FC.

Wanderley mengutarakan, penunjukkan Stadion Batakan akan dimanfaatkan untuk memantau pemain.

Meski terkesan buangan, menurutnya, tidak menutup kemungkinan ada pemain berkualitas bagus, dan dibutuhkan Persiba yang dilepas klub Liga 1.

“Saya akan pantau pemain Liga 1 yang tampil nanti. Kalau mereka tidak bisa main di Liga 1, tentu akan ke Liga 2. Tentu kami cari yang akan membuat tim menjadi lebih solid. Tentu kalau mereka mau ke Persiba,” terangnya.

Kepada Goal, Wanderley menambahkan, saat ini masih membutuhkan pemain untuk posisi striker murni maupun stopper. Sebab, dari pemain yang mengikuti seleksi belum ada striker murni.

“Kami butuh striker murni dan stopper. Kalau striker murni memang belum ada di seleksi. Kalau stopper cuma ada dua. Kami butuh minimal empat, karena rawan kalau kartu kuning atau merah,” ujarnya.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda