Persiba Tantang Borneo FC Tanding Uji Coba

Head Media Officer Borneo FC, Brilian Sanjaya, mengatakan pihaknya mendapat undangan dari Persiba Balikpapan untuk menggelar laga uji coba.

Borneo FC dan Persiba Balikpapan pada dasarnya saat ini tengah mempersiapkan diri untuk melanjutkan Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya bakal kembali bergulir Oktober mendatang.

Oleh karena itu Persiba Balikpapan mengirim permintaan ke Borneo FC untuk menjalani laga uji coba dengan sistem kandang dan tandang.

Namun, pihak tim berjulukan Pesut Etam itu belum merespon surat dari Persiba yang sudah diterima tim pada Minggu (30/08/2020).

Menurut Brilian Sanjaya pihak tim belum merespon undangan uji coba tersebut karena Borneo FC sendiri baru mulai menjalani latihan di Stadion Segiri, Samarinda beberapa minggu.

Ditambah lagi belum semua pemain Borneo berkumpul, bahkan pemain asing pun masih dalam proses kembali ke Indonesia karena di beberapa negara masih diberlakukan pembatasan keluar masuk.

“Tapi sementara ini kami belum bisa merespon surat dari mereka. Pasalnya Borneo FC juga baru saja menjalani latihan bersama dan pemain belum lengkap,” kata Brilian Sanjaya sebagaimana dilansir laman Borneo FC.

“Sebab sampai saat ini pemain asing Borneo FC juga belum tiba di sini,” ucapnya.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda