Personel Polresta Samarinda Terima Penghargaan

Guna memotivasi kinerja anggota, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman memberikan penghargaan kepada Kasat Resnarkoba beserta personel dan Kasat Reskrim Samarinda serta personel, Kasat Intel serta Kapolsek Palaran atas kesuksesan mengungkap sejumlah kasus kriminal dan prestasi.

Pemberian penghargaan berupa piagam ini dilaksanakan di halaman Mapolresta, Rabu (09/06/2021) pagi.

Kasat Resnarkoba AKP Rido Doly Kristian serta personel diberikan penghargaan atas prestasi mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba jenis shabu sebanyak 13.520,8 gram bruto.

Sementara Kasat Reskrim Kompol Andika Dharma Sena serta personel dan Kapolsek Palaran AKP Roganda berhasil menyibak kasus tindak pidana pembunuhan dalam waktu kurang dari 1×24 jam.

Selain itu, Kasat Intel Kompol Okky Aryano serta personel berhasil melakukan penggalangan (deradikalisasi).

Tetaplah bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab kita. Tingkatkan lagi dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pesan Kapolresta Kombes Pol Arif Budiman dalam amanatnya.

Disampaikan pula, pemberian penghargaan hari ini baru tahap awal.

Karena akan ada gelombang berikutnya.

Ini salah satu penilaian pimpinan untuk mendapatkan penghargaan, maka berlomba-lomba lah rekan – rekan semua untuk mendapatkan penghargaan dengan meningkatkan tugas dan pekerjaan kita,” tambahnya.

Kapolresta menekankan agar seluruh anggota Polri harus mempunyai tekad demi masa depan.

Jangan hanya bekerja yang biasa-biasa saja, minimal di atas rata-rata sedikit dari yang lain.

Dan pastinya keluarga bangga memiliki anggotanya yang berprestasi.

Bagi anggota yang mau melanjutkan pendidikan contohnya kuliah, silakan demi menunjang masa depan kalian,” tutupnya sebagaiman rilis Humas Polresta.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda