Ramadhan Ini Pupuk Kaltim Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah

PT Pupuk Kaltim (PKT) pada Ramadhan ini menggelar kegiatan silaturrahim ke sejumah masjid sekaligus membagi-bagikan bantuan senilai ratusan juta rupiah.

Bukan hanya dana untuk infrastruktur masjid, PKT juga akan memberikan bingkisan lebaran kepada warga miskin di sekitar perusahaan, petugas kebersihan, pertamanan dan keamanan yang bekerja di area PKT.

“Kami ingin meningkatkan silaturrahim dan kebersamaan dengan masyarakat Bontang, khususnya warga di sekitar Perusahaan, karena pada dasarnya Pupuk Kaltim maju dan berkembang juga tidak lepas dari dukungan masyarakat,” ungkap Direktur SDM dan Umum PKT, Meizar Effendi dalam rilis pupukkaltim.com, Senin (05/06/2017).

Hal itu disampaikannya saat mengawali Safari Ramadhan PKT di Masjid Nurul Huda, Kelurahan Guntung, Selasa (30/05/2017).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin sepanjang Ramadhan sesuai jadwal yang ditentukan.

Lima direktorat di PKT (Direktorat Utama, Produksi, Teknik dan Pengembangan, Komersil serta SDM dan Umum) bergantian melakukan Safari Ramadhan dengan membawa seorang muballigh yang diundang BPUI (Badan Pembina Umat Islam) PKT.

Meizar menambahkan bantuan ini tidak semata-mata sebagai tanggung jawab sosial Perusahaan, namun juga sebagai wujud terima kasih kepada masyarakat sekitar yang telah ikut menciptakan suasana kondusif sehingga operasional PKT berjalan baik. (hk-19.05)

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *