Resmikan 30 Proyek Fisik, Begini Harapan Walikota Samarinda

Sejumlah proyek infrastruktur Pemerintah Kota Samarinda diresmikan Walikota Syaharie Jaang, Rabu (04/03/2020) pagi, di halaman Museum Samarinda.

Tercatat ada sekitar 30 proyek fisik, tapi dirinya tetap meyakinkan masih ada sisa target proyek yang akan dikerjakan mulai tahun ini.

“Jadi peresmian hari ini bukan berarti selesai sudah pekerjaan Pemkot, melainkan masih ada beberapa proyek lain yang pengerjaannya akan dimulai tahun ini seperti Kantor Kelurahan Bandara sembari menunggu persetujuan lahan eks Bandara Temindung dan juga gedung SMPN 46 dan SMPN 48 di Jl Gerilya dan Samarinda Seberang,” tutur Jaang.

Makanya, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemerintah Provinsi yang selalu mensupport dari alokasi anggaran dalam mendukung pembangunan di ibukota Kaltim ini.

Termasuk pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan berdirinya Museum Samarinda di Jalan Bhayangkara.

Ia berharap, kehadiran museum ini bisa menjadi mengisi kenangan bagi warga dan bukti sejarah Samarinda yang wajib untuk diketahui.

Dalam kesempatan tersebut Walikota dua periode ini mengundang semua kepala sekolah SD dan SMP negeri dan swasta untuk hadir menyaksikan secara langsung peresmian penggunaan museum tadi.

Adapun proyek yang diresmikan di antaranya Jembatan Adi Sucipto alias Bungkuk Palaran, Jembatan Muang Bayur Lempake, Museum Samarinda, Kantor Kecamatan Samarinda Seberang, Kantor Kelurahan Loa Buah.

Kantor Kelurahan Jawa, kantor Kelurahan Sungai Dama, kantor Kelurahan Sidodadi, Kantor Kelurahan Sempaja Utara, Puskesmas Satelit Batu Cermin, Masjid Al-Mukkarramah Batu Cermin, Langgar Al-Falah Muso Salim.

Gapura Pampang, SDN 021 Batu Besaung, SDN 017 Batu Cermin, Makam Raudhatul Jannah Tanah Merah, Kampung Biru dan Kampung Borneo, Fitness Out Door, Cafe Pelayanan Publik Disdukcapil dan lainnya. (hms)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda