Resmikan Gedung DJKN Kaltimtara dan KPKNL Samarinda, Begini Harapan Dirjen KN

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kaltimtara, Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL Samarinda dan Masjid Baitul Makmur digelar di Aula Gedung Kanwil DJKN Kaltimtara, Rabu (30/10/2019) malam.

Gedung dengan 4 lantai ini, terbagi menjadi 2 bagian di antaranya Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang KPKNL Samarinda di lantai 1 dan 2, sedangkan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Keuangan Negara Kaltimtara berada di lantai 3 dan 4.

Direktur Jenderal Kekayaan Negara, Isa Rachmatarwata di sela kegiatan kepada RRI mengatakan, dirinya sangat bersyukur kantor ini dapat berdiri.

Ia berharap, gedung  baru  dengan kualitas yang lebih baik ini bisa meningkatkan pelayanannya kepada instansi pemerintah baik pusat maupun daerah.

“Tentunya dengan kantor yang baru jelas terlihat sangat rapi, setiaknya ini menjadi kantor yang sangat layak DJKN memberikan layanan kepada konstituennya di wilayah Kalimantan Timur dan Utara, dengan tempat yang jauh lebih baik mudah-mudahan ini menimbulkan semangat untuk memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada instansi pemerintah baik pusat maupun daerah, kata Isa

Tidak hanya melakukan peresmian Kantor DJKN Kaltimtara dan KPKNL Samarinda, Isa juga memberikan pembinaan dan pengarahan kepada para pegawainya.

Selain menghadiri kegiatan tersebut rencananya pihaknya juga akan melakukan peninjauan terhadap lokasi ibu kota negara (IKN) yang baru guna menyusun rencana pembangunan.

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Gedung Kantor Wilayah Dirjen Kekayaan Negara Kaltimtara, KPKNL Samarinda dan Masjid Baitul Makmur semalam disaksikan Kepala Kantor DJKN Kaltimtara Surya Hadi dan Dirjen Perbendaharaan Kaltim Midden Sihombing.

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *