Saat Warga Samarinda Antre, Ternyata Stok Premium di SPBU Ini Masih 10 Ton

Beberapa hari lalu warga Kota Samarinda yang ingin membeli BBM harus mengantre keluar lokasi SPBU, baik pengendara mobil maupun sepeda motor. Namun tak banyak yang tahu, di tengah kelangkaan itu sebenarnya masih ada SPBU yang memiliki stok premium hingga 10 ton!.

Berdasarkan pemantauan di lapangan sejak Kamis siang hingga sore, sejumlah SPBU kehabisan stok BBM jenis pertamax dan pertalite, sementara BBM jenis premium dan solar masih tersedia. Seperti di SPBU Pelita Kelurahan Sambutan, stok premium pada Kamis siang hanya tersisa 8 ton, pertalite 6 ton, sementara pertamax kosong.

Sedangkan di SPBU Jalan Urip Sumoharjo Kelurahan Sidomulyo, pada Kamis sekitar pukul 13.00 Wita, stok premium dan solar masing-masing mencapai 18 kiloliter, sementara pertamax dan pertalite kosong.

Kantor Berita Antara melansir, dari pantauan personel Polresta Samarinda di SPBU Jalan Pelita 2 Kelurahan Sambutan, hanya tersisa 8 ton solar sementara baik premium, pertalite maupun pertamax kosong.

Di wilayah Kecamatan Samarinda Seberang yang merupakan jalur keluar Kota Samarinda menuju Kota Balikpapan, antrean kendaraan yang ingin mengisi BBM juga terlihat di sejumlah SPBU, antara lain di SPBU Jalan Bung Tomo yang hingga Kamis sore, stok BBM hanya tersisa solar sebanyak 10 ton, sementara premium, pertalite serta pertamax habis.

Begitu pula di SPBU Bukit Lipan pada pukul 14. 00 hingga 15. 00 Wita, stok premium tersisa 10 ton dan solar 7 ton sementara pertalite dan pertamax kosong dan di SPBU Jalan APT Pranoto premium dan pertamax sudah habis sementara pertalite tersisa 2,5 ton serta solar 8 ton. (*)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda