Terpapar Covid-19, Calon Wawali Balikpapan Meninggal Dunia

Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Thohari Azis dikabarkan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB) .

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan Andi Sri Juliarty.

Innalillahi wainnailaihi rodjiun, telah meninggal dunia Bapak Thohari Azis.SH jam.17.30 Wita di RS Pertamina Balikpapan. Mohon doa Bapak/Ibu kiranya almarhum husnul khotimah. Aamiin,” ujarnya, pada Rabu (27/01/2020), dilansir inibalikpapan.com.

Thohari Azis berpasangan dengan Rahmad Mas’ud maju dalam Pilkada Balikpapan 2020. Keduanya meraih suara terbanyak dan ditetapkan sebagai pemenang pilkada oleh KPU Kota Balikpapan pada Desember 2020.

Sebelumnya kelurga terdekat yang dihubungi awak media membenarkan Ketua DPC PDI Balikpapan itu positif covid-19. Istri Thohari Aziz, Risti Utami Dewi pun memohon dukungan doa masyarakat Balikpapan

Mohon doanya, semoga Pak Thohari diberikan kekuatan dan kesembuhan dalam menghadapi kondisi ini,” ujarnya.

Dia mengatakan, sebelum dinyatakan terkonfirmasi positi, mantan Wakil Ketua DPRD Balikpapan masih beraktifitas seperti biasa.

Ada gejala demam dan langsung dibawa ke RSPB,” terangnya.

Risti menjelaskan,sudah ada pendonor plasma konvalesen yang siap mendonorkan jika memang dibutuhkan.

Sudah disiapkan untuk yang donor. Kami masih menunggu kabar dari dokter. Sekali lagi mohon doanya dan kami yakin kepada Allah,” ujarnya.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda