Usai Temui Rusmadi, LAKI P45 dan FKP akan Datangi Perumdam Samarinda

Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Pejuang 45 dan Forum Komunikasi Pelanggan (FKP) Perumdan Tirta Kencana Samarinda, Senin (29/03/2021), beraudiensi dengan Wakil Walikota Rusmadi.

Dalam pertemuan di ruang kerja Wawali itu, topik pembicaraan antara lain mengulas kualitas layanan air bersih di Kota Tepian.

FKP akan mengoptimalkan mekanisme aduan masyarakat terharap kendala air yang tidak mengalir maupun kualitas kebersihannya, sehingga dapat segera ditindaklanjuti pihak Perumdam.

Sedangkan LAKI P45 siap memantau kinerja manajemen maupun proses pengambilan keputusan di perusahaan daerah tersebut.

Termasuk implementasinya di lapangan, khususnya berkaitan kepentingan publik. Karena Perumdam ini’kan juga memperoleh suntikan dana miliaran rupiah dari APBD melalui penyertaan modal Pemkot Samarinda,” ungkap Ketua DPC LAKI P45 Samarinda, H Abdurachman Siddik J SE kepada HarianKaltim.com, Selasa (30/03/2021).

Kabid Pengaduan dan Pelaporan FKP ini didampingi Sekretaris Rahmad Hidayat AR SH, dan H Jurianto selaku pembina FKP.

Makanya, setelah ini kami juga akan beraudiensi ke jajaran direksi Perumdam Samarinda. Hari ini surat permohonannya kami kirimkan,” timpal Rahmad Hidayat.

Abdurachman Siddik menjelaskan, tak hanya Perumdam saja yang akan didatangi.

LAKI P45 Samarinda juga mengagendakan silaturrahmi dengan sejumlah pihak terkait lainnya, di antaranya Kapolresta, Kejaksaan Negeri, Badan Pertanahan Nasional (BPN), dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda.

Ada beberapa program kerja sama yang kami laksanakan, semisal dengan BNN kami melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah mengenai bahaya narkoba dan bahaya laten korupsi,” jelasnya.

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda