Wabup Rendi Ikuti Upacara HUT Bhayangkara Virtual di Mapolres Kukar

Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Rendi Solihin mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun, secara virtual dari Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Kamis (01/07/2021).

Hadir Kapolres AKBP Arwin Amrih Wientama, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, Dandim 0906/Tgr Letkol (Inf) Charles Alling, dan perwakilan Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong.

Upacara dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, Jakarta.

Atas nama rakyat, bangsa, dan negara saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-75 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun saudara-saudara bertugas,” ucap PresIdEn Jokowi dalam amanatnya,

WABUP APRESIASI POLRES

Sementara, Wabup Rendi mengungkapkan, Pemkab Kukar mengapresiasi kinerja Polri di Kukar atas pengabdian dan kontribusinya selama ini.

Untuk membantu dan berdampingan dengan Pemkab Kukar menindak berbagai hal kejahatan di Kukar.

“Khususnya, terkait dengan narkotika dan kejahatan-kejahatan lain yang selama ini sangat meresahkan masyarakat kita,” kata Wabup Kukar, saat diwawancarai usai acara tersebut.

Menurut Rendi, Polres Kukar juga sebagai garda terdepan mendampingi Pemkab Kukar untuk memInimalisir peningkatan Covid-19 gelombang kedua di Kukar.

“Sudah banyak hal yang dilakukan Polres Kukar termasuk pelaksanaan vaksinasi massal. Dan Pembatasan-pembatasan yang terkait dengan PPKM, ini juga kontribusi besar dari temen-teman Polres Kukar yang selama ini dilakukan,” tegasnya.

(Sumber: Prokom)

You may also like...

Sampaikan komentar terbaik Anda