banner 728x90

DPRD Kaltim Terpilih Jadi Nominasi Mitra Strategis KPID Kaltim

DPRD Kaltim Terpilih Jadi Nominasi Mitra Strategis KPID Kaltim

HARIANKALTIM.COM – DPRD Kaltim bersyukur masuk dalam nominasi mitra strategis KPID Kaltim. Hal ini mendorong demi kemajuan Kaltim menjadi IKN.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, Jahidin merasa bangga atas terpilihnya pihaknya dalam malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023.

Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim, Jahidin merasa bangga atas terpilihnya DPRD Kaltim dalam bominasi mitra strategis KPID Kaltim.

“Mewakili Lembaga DPRD Kaltim, kami tentu menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi atas gelaran acara ini,” ungkapnya.

Jahidin menganggap malam Anugerah Penyiaran KPID Kaltim 2023 sangat positif, dan menganggap KPID telah bekerja maskimal sesuai harapan DPRD Kaltim.

“Komisi penyiaran, termasuk Lembaga penyiaran di Kaltim, dalam rangka menyambut IKN, agar kerja-kerja penyiaran lebih ditingkatkan lagi,” jelasnya.

Jahidin berharap pengawasan lembaga penyiaran publik juga bisa menyasar pada platform digital yang kini banyak menjamur melalui kanal media sosial. Agar konten-konten yang ditampilkan memperhatikan norma-norma penyiaran publik.

“Sekarang ini banyak platform digital yang juga melakukan penyiaran. Pengawasannya juga harus ditingkatkan, agar konten-konten yang ditampilkan tidak bertentangan dengan norma-norma penyiaran,” pungkasnya. (ADV/MAY)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com