banner 728x90

AHK Minta Seluruh Pihak Yang Terlibat Kejuaraan Sepak Bola Wanita Menjaga Sportivitas

AHK Minta Seluruh Pihak Yang Terlibat Kejuaraan Sepak Bola Wanita Menjaga Sportivitas

HARIANKALTIM.COM – Kejuaraan Sepak Bola Wanita yang memperebutkan Piala Gubernur Kaltim di Komplek Stadion Gelanggang Olahraga (Gelora) Kadrie Oening, Kota Samarinda diikuti 200 peserta dari 7 Kabupaten dan Kota yakni dari Samarinda, Kukar, Kubar, Paser, Balikpapan, Berau dan Kutim, Kamis 16 November 2023 lalu.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Timur (Kaltim) Agus Hari Kesuma menuturkan bahwa Kejuaraan Sepak Bola Wanita tersebut akan digelar Kamis 16 November 2023 hingga Selasa 21 November 2023.

Agus Hari Kesuma mengingatkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam Kejuaraan Sepak Bola Wanita untuk bisa menjaga sportivitas.

“Ini sebagai dukungan penuh Dispora Kaltim terhadap cabang olahraga sepak bola wanita. Saya harap jaga sportifitas dalam bertanding,” tegasnya.

Ia juga menegaskan kepada wasit untuk menjaga semua aturan pertandingan dan meningkatkan agar jangan sampai ada hal di luar dugaan.

Dengan momentum ini, ia berharap kejuaraan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga dapat menghasilkan para juara terbaik sebagaimana yang diharapkan.

“Jangan sampai ada yang dirugikan. Karena ini bibit kita, calon pemain profesional kita dan sebenarnya juga menjadi ajang latihan sebelum Puslatda kepada peserta yang sudah masuk dalam susunan pemain PON,” tuturnya. (ADV/FRI)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com