SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan       Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Baznas Kaltim Ingkar Janji, FAM Kecewa dan Siapkan Aksi ke Kejati

Baznas Kaltim Ingkar Janji, FAM Kecewa dan Siapkan Aksi ke Kejati

Front Aksi Mahasiswa (FAM) Kaltim menilai Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Kalimantan Timur ingkar janji.

Pasalnya, pihak lembaga pengumpul sekaligus penyalur zakat itu belum juga memberikan data yang dijanjikan saat FAM berdemo, lebih sepekan lalu.

“Baznas Kaltim ingkar janji. Seminggu sudah kami menunggu terkait data-data yang sudah dijanjikan akan diberikan berhubungan dengan oknum petinggi Baznas Kaltim untuk keperluan pribadi serta perjalanan yang dikemas dengan family gathering dan raker,” ungkap Koordinator FAM Kaltim, Nhazar.

Kekecewaan ini disampaikan melalui riilis yang diterima redaksi HarianKaltim.com, Selasa (08/06/2022).

Lebih jauh ditegaskan Nhazar, sehubungan dengan itu FAM Kaltim merasa kecewa dan prihatin dengan Baznas Kaltim yang notabene diisi dengan orang-orang yang baik tapi tidak bisa menepati janjinya.

“Makanya, kami dari FAM Kaltim akan menggelar aksi kembali di Baznas Kaltim dan Kejati Kaltim untuk mengawal dugaan penyelewengan dana umat yang ada di Baznas Kaltim,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Baznas Kaltim, Ahmad Naban tampaknya enggan berkomentar.

Dikonfirmasi via WhatsApp, pesan yang dikirim media ini hanya dibaca tanpa ada balasan. (MH)