banner 728x90

Dishub Kaltim Meraih Penghargaan Terbaik Dalam Pengelolaan Data

Dishub Kaltim Meraih Penghargaan Terbaik Dalam Pengelolaan Data

HARIANKALTIM.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Timur meraih penghargaan prestisius dalam Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN) 2023 pada tanggal 26 September lalu.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada OPD yang secara konsisten menyajikan data lengkap dan tepat waktu. Dalam acara Penghargaan Responden Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Terbaik Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perhubungan dinobatkan sebagai penerima penghargaan.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam Apel Peringatan Hari Statistik Nasional (HSN), yang dipimpin oleh Kepala Badan Statistik Provinsi Kalimantan Timur, Yusniar Juliana, dan diserahkan langsung kepada Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Kaltim.

Kepala Dishub Provinsi Kaltim, Yudha Pranoto, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi ini. Baginya, penghargaan tersebut adalah hasil dari komitmen Dinas Perhubungan dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan manajemen data.

“Keberhasilan ini menjadi dorongan bagi Dinas Perhubungan Kaltim untuk terus meningkatkan pengelolaan data, sehingga dapat memberikan layanan yang optimal dan memastikan keamanan serta keberlanjutan data yang dimiliki,” ungkap Yudha Pranoto. (ADV/SIK)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com