DPRD Kaltim Minta Brimob Jadi Garda Terdepan Jaga Perdamaian Jelang Pemilu 2024

DPRD Kaltim Minta Brimob Jadi Garda Terdepan Jaga Perdamaian Jelang Pemilu 2024

HARIANKALTIM.COM – Menjelang pemilu 2024. Ketua Komisi II mendorong semua pihak baik pemerintah maupun brimob untuk menjaga sinergitas bersama jelang pemilu 2024.

Ketua Komisi II DPRD Kaltim Nidya Listiyono mengucapkan dirgahayu ke-78 kepada Brimob Indonesia. Ia berharap Brimob dapat terus menjadi garda terdepan dalam menjaga kedamaian dan keamanan di negeri ini, khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Keberanian Brimob menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya dalam menjaga keamanan negeri,” kata Nidya.

Nidya mengapresiasi kinerja dan pengabdian Brimob Indonesia yang telah memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di Kaltim. Ia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Brimob Indonesia yang telah berjasa dalam menjaga stabilitas keamanan di daerah tersebut.

“Kami berharap Brimob Indonesia dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif,” kata Nidya.

Nidya mengajak Brimob Indonesia untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dan masyarakat dalam mewujudkan visi Kalimantan Timur yang maju, sejahtera, dan berdaya saing.

“Kami yakin Brimob Indonesia dapat menjadi mitra yang baik bagi kami dalam membangun daerah ini,” tutur Nidya.

Nidya juga mengapresiasi kesiapan Brimob untuk menjaga kondusifitas Pemilu 2024 di provinsi tersebut. Ia menilai Brimob berperan penting dalam menangani berbagai gangguan keamanan yang berpotensi mengganggu jalannya Pemilu, seperti terorisme, konflik sosial, dan aksi anarkis.

“Kami berharap Brimob terus meningkatkan profesionalisme dan kewaspadaannya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kaltim, khususnya menjelang Pemilu 2024 yang akan menjadi momentum penting bagi demokrasi di Indonesia,” tutupnya. (ADV/MAY)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com