DPRD Kaltim Optimis Pembangunan Jalan Teluk Bajau Tepat Waktu

DPRD Kaltim Optimis Pembangunan Jalan Teluk Bajau Tepat Waktu

HARIANKALTIM.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim optimis terkait proyek pembangunan Jalan Teluk Bajau Kota Samarinda. Pihaknya yakin proyek tersebut akan selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Sutomo Jabir mengatakan proyek besar yang dikelola oleh Dinas PUPR Provinsi ini. Diyakini akan berjalan sesuai waktu yang telah ditetapkan..

“Setiap proyek memiliki tenggat waktu pengerjaan dan saya optimis dalam pelaksanaan pembangunan proyek jalan teluk bajau ini akan selesai,” ungkapnya.

Sementara itu, terkait kondisi jalan. Sutomo Jabir mengatakan kawasan jalan tersebut memang sering terjadi bencana. Seperti longsor dan banjir ketika curah hujan tinggi.

“Saya juga sudah pernah jalan kesana pas musim hujan, longsor, banjir. dan sudah kita diskusikan juga dengan pihak PU,” katanya.

Karena itu, Politisi PKB ini yakin dan optimis terhadap pengerjaan proyek ini, karena dinilai merupakan investasi yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kita ‘kan berharap semua proyek itu berjalan dengan baik. Kita tidak berharap ada denda, kita tidak berharap ada dicairkan jaminan,” jelasnya.

Tentunya, apabila proyek tersebut tidak selesai tepat waktu. Sutomo menegaskan bahwa pihaknya akan memberikan denda kepada Dinas terkait.

“Kalau lewat daripada tanggal itu, pastikan didenda, seperseribu dari nilai sisa,” tegasnya. (ADV/SIKO)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com