banner 728x90

DPRD Kaltim Tekankan Pentingnya Peran Naker dan Kontraktor Lokal dalam Pembangunan

DPRD Kaltim Tekankan Pentingnya Peran Naker dan Kontraktor Lokal dalam Pembangunan

HARIANKALTIM.COM – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur, Seno Aji, menggarisbawahi pentingnya pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) yang saat ini sedang berlangsung, serta progres yang telah dicapainya melalui badan otorita.

“Proyek ini tentunya harus melibatkan lebih banyak tenaga kerja dan jasa konstruksi lokal dalam proyek-proyek pembangunan IKN,” tuturnya.

Seno Aji mendorong pihak otorita IKN dan Pemerintah Provinsi Kaltim untuk memberikan dukungan yang kuat kepada pelaku jasa konstruksi lokal. Dia berharap agar terwujud kerja sama operasi (KSO) antara perusahaan nasional dan perusahaan lokal, serupa dengan kerja sama antara BUMN dan perusahaan lokal. Ini akan membantu perusahaan konstruksi lokal untuk tumbuh dan berkembang.

Selain memberikan penekanan pada aspek konstruksi, Seno Aji juga memotivasi generasi muda, terutama pemuda, mengenai peran penting mereka dalam pengembangan IKN.

“Pemuda kita harus siap untuk mengambil peran penting dalam pengembangan IKN,” ungkapnya.

Semua upaya ini disebut merupakan langkah penting dalam mendukung proyek IKN dan memastikan bahwa pembangunan tersebut melibatkan kontribusi kuat dari pelaku jasa konstruksi lokal dan pemuda, yang pada akhirnya akan membantu membangun masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi Kalimantan Timur. (ADV/SIKO)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com