HKN ke-59, Dinkes Kaltim Gelar Seminar Kesehatan Periode Emas Untuk Generasi Tangguh

HKN ke-59, Dinkes Kaltim Gelar Seminar Kesehatan Periode Emas Untuk Generasi Tangguh

HARIANKALTIM.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kalimantan Timur, dr. Jaya Mualimin, secara resmi membuka Seminar Kesehatan bertema Periode Emas Untuk Generasi Tangguh. Acara ini diselenggarakan di Odah Etam Kompleks Kantor Gubernur pada Selasa (14/11/2023) pagi.

“Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas limpahan rahmat dan berkah sehingga kita dapat berkumpul bersama dalam seminar ini,” ucapnya.

Seminar ini mengusung tema Periode Emas Untuk Generasi Tangguh, mencerminkan komitmen untuk meningkatkan kesehatan generasi muda.

Dalam sambutannya, dr. Jaya Mualimin berharap acara ini memberikan dampak output yang bermanfaat dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat, khususnya di Provinsi Kaltim.

Acara ini pun diharapkan dapat menjadi wadah bagi para tenaga kesehatan, akademisi, dan praktisi di bidang kesehatan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman.

“Periode emas bagi generasi tangguh merupakan tanggung jawab kita bersama. Mari bersinergi dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat,” tambahnya. (ADV/YSN)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com