Kadinsos Kaltim Hadiri Pengukuhan FK Tagana Samarinda Masa Bakti 2022-2025

Kadinsos Kaltim Hadiri Pengukuhan FK Tagana Samarinda Masa Bakti 2022-2025

HARIANKALTIM.COM – Kepala Dinas Sosial Prov. Kaltim Hj Norhayati US menghadiri langsung pengukuhan Forum Organisasi Taruna Siaga Bencana (FK TAGANA) Kota Samarinda masa bakti 2022-2025 yang dalam hal ini dikukuhkan langsung oleh Walikota Samarinda Dr H Andi Harun, di Ballroom Royal Park Hotel, Samarinda, Rabu (14/09/2022).

Organisasi yang didirikan sejak tahun 2007 dengan nama awal Satgas Penanganan Bencana dan beranggotakan 239 orang tersebut telah banyak membantu masyarakat Kota Samarinda baik dalam penanganan bencana alam maupun bencana non alam.

Walikota Samarinda pun memberi apresiasi kepada FK TAGANA yang sudah banyak membantu masyarakat Kota Samarinda. “Kami ucapkan selamat kepada para anggota FK Tagana yang terpilih dalam masa baktinya di 2022-2025 mendatang. Semoga dengan formasi baru ini, Tagana semakin semangat dan tak kenal lelah membantu sesama masyarakat Kota Samarinda,” terangnya.

Diharapkan kedepan kepengurusan yang telah dikukuhkan untuk melaksanakan inovasi-inovasi pengurangan resiko bencana di Kota Samarinda pada saat pra hingga pasca bencana terjadi dan menjadi garda terdepan penanggulangan, penanganan bencana di Kota Samarinda khususnya perlindungan sosial korban bencana. (MH/ADV/DISKOMINFO)

 

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com