Ketua Komisi II DPRD Kaltim Serap Aspirasi Masyarakat Karang Mumus

Ketua Komisi II DPRD Kaltim Serap Aspirasi Masyarakat Karang Mumus

HARIANKALTIM.COM – Ketua Komisi II DPRD Kaltim kembali mengadakan reses dan penyebaran beberapa informasi penting di dapilnya.

Ketua Komisi II DPRD Kaltim, Nidya Listiyono mengungkapkan agenda tersebut merupakan kegiatan yang digelar secara rutin yang digelar di Jalan Pangeran Suriansyah, Gang 2, RT 10, Kelurahan Karang Mumus, Kecamatan Samarinda Ilir, Kota Samarinda, belum lama ini. Dalam kegiatan reses itu, legislator dapil Samarinda tersebut menerima banyak sekali aspirasi dari masyarakat.

“Masukan dari masyarakat Samarinda banyak berupa perbaikan sistem fasilitas infrastruktur seperti rusaknya jalan dan drainase,” ungkapnya.

Politisi Partai Golkar itu menyebut bahwa infrastruktur yang lain sudah cukup baik di Samarinda.

“Kondisi infrastruktur di Kota Samarinda memang dinilai sudah bagus, seperti di Karang Mumus, maupun di Samarinda Kota pada umumnya,” katanya.

Nidya juga menjelaskan bahwa resesnya itu merupakan salah satu upaya untuk menyebarkan informasi terkait pendidikan dan program pemerintah lainnya, salah satunya adalah Beasiswa Kaltim Tuntas dan Kartu Prakerja.

“Serap aspirasi ini juga merupakan ajang silaturahmi dengan masyarakat, dan kemudian menerima aspirasi mereka,” pungkasnya. (ADV/SIKO)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com