Komisi II DPRD Kaltim Komitmen Wujudkan Perubahan Positif di Samarinda

Komisi II DPRD Kaltim Komitmen Wujudkan Perubahan Positif di Samarinda

HARIANKALTIM.COM – Ketua Komisi II DPRD Kalimantan Timur Nidya Listiyono berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif di Kota Samarinda, berdasarkan aspirasi masyarakat yang didengar melalui kegiatan reses.

“Kami tentu sebagai wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Kota Samarinda berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan dalam meningkatkan aksesibilitas melalui perbaikan jalan dan gang-gang kecil,” ujar Nidya.

Menurutnya, hal itu akan memastikan warga Samarinda dapat dengan aman dan nyaman beraktivitas sehari-hari di tengah persiapan kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN).

Politisi Partai Golkar itu mengatakan, pihaknya akan berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat Samarinda, khususnya di bidang infrastruktur jalan, drainase, lampu jalan, dan sarana ibadah.

“Masalah banjir dan drainase yang kerap mengganggu kehidupan warga juga menjadi perhatian utama kami. Kami akan bekerja keras untuk memastikan sistem drainase ditingkatkan, sehingga banjir bisa dikurangi, dan aliran air tetap lancar,” kata Nidya.

Selain itu, Nidya juga menuturkan sarana-sarana ibadah yang lebih baik juga akan menjadi bagian dari perubahan positif yang diupayakan. Komisi II DPRD Kaltim akan mengusahakan agar tempat ibadah seperti masjid dan gereja diperbaiki, memberikan lingkungan yang nyaman dan aman bagi warga yang beribadah.

“Kami adalah wakil rakyat, dan aspirasi masyarakat adalah panduan utama kami,” ucap Nidya.

Pihaknya juga akan bekerja bersama pemerintah daerah dan lembaga terkait untuk membawa perubahan positif yang sangat diinginkan oleh warga Kota Samarinda. Masyarakat dapat berharap perbaikan nyata dalam waktu dekat.

Komisi II DPRD Kaltim siap berjuang untuk memenuhi harapan masyarakat dan membawa perubahan positif yang akan memperkuat Kota Samarinda.

“Dengan kerja keras bersama-sama, perubahan Samarinda yang lebih baik akan menjadi kenyataan,” tutur Nidya. (ADV/FAN)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com