banner 728x90

Legislator Kaltim Minta Brimob Jaga Kewibawaan, Ketertiban dan Keamanan

Legislator Kaltim Minta Brimob Jaga Kewibawaan, Ketertiban dan Keamanan

HARIANKALTIM.COM – Anggota DPRD Kalimantan Timur, Yusuf Mustafa memberikan apresiasi kepada Korps Brimob Polri yang telah memasuki usia ke-78 tahun. Ia menilai Brimob merupakan pasukan elit yang telah terbukti mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Korps Brimob merupakan pasukan elit atau pasukan pelopor bagi keberhasilan Indonesia dalam menjaga kewibawaan, keamanan dan ketertiban,” ujar Yusuf Mustafa dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (17/11/2023).

Ia mengatakan, Brimob telah banyak terlibat dalam berbagai penugasan, mulai dari pengamanan demonstrasi, penanganan terorisme, hingga bencana alam. Dalam setiap penugasan tersebut, Brimob selalu menunjukkan profesionalitas dan kesigapan dalam bertindak.

“Sebagai prajurit pelopor, Brimob memiliki kewajiban dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat,” tegas Yusuf Mustafa.

Yusuf Mustafa berharap, dengan seluruh pencapaian dan keberhasilan Korps Brimob saat ini, dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dalam menjaga keutuhan negara.

“Saya berharap, generasi-generasi muda Korps Brimob dapat terus meningkatkan kemampuan sumber dayanya. Hal ini akan menjadikan Korps Brimob menjadi pasukan yang dibanggakan oleh Polri dan dicintai oleh masyarakat,” ucapnya.

Yusuf Mustafa juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk terus mendukung tugas-tugas Brimob. Ia yakin, dengan dukungan dari masyarakat, Brimob akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional.

“Mari kita bersama-sama memberikan dukungan kepada Korps Brimob agar dapat terus memberikan pengabdian terbaiknya untuk masyarakat dan bangsa,” tutupnya. (ADV/FAN)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com