Masyarakat Bukit Pinang Sambut Baik Reses Ambulansi Komariah

Masyarakat Bukit Pinang Sambut Baik Reses Ambulansi Komariah

HARIANKALTIM.COM – Masyarakat yang berada di wilayah Perumahan Bukit Pinang, Kota Samarinda menyambut baik atas agenda rutin resap aspirasi (Reses) Ambulansi Komariah.

Anggota Komisi II DPRD Kaltim ini mengungkapkan reses kali ini bertujuan untuk menerima keluhan masyarakat terkait fasilitas yang kurang dijangkau di Samarinda.

Lokasi reses oleh Komariah bertempat di Perumahan Bukit Pinang, Blok SS1, RT 07, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda.

Warga yang hadir pada agenda tersebut menyambut baik dan sangat antusias wanita yang biasa dipanggil bunda itu.

Soal fasilitas, kata dia, banyak aspirasi dari masyarakat yang diterima terkait infrastruktur drainase dan masalah Listrik.

“Semua aspirasi masyarakat nanti kita perjuangkan, sehingga mudah-mudahan kita bisa handle terkait hal tersebut,” katanya.

Tidak hanya itu, keresahan warga lainnya adalah kelancaran sumber air dari PDAM yang kurang bisa dinikmati oleh warga setempat.

“Permintaan masyarakat hal yang wajar, apalagi kalau sifatnya umum. Insyaallah pasti kita perjuangkan,” imbuhnya.

Atas antusiasme warga, legislator Partai Gerindra tersebut akan memperjuangkan dan terus berkomunikasi terkait masalah yang ia akan suarakan hingga masalah tersebut bisa terselesaikan.

“Saya juga berterimakasih kepada masyarakat setempat, karena hadir dalam agenda ini. Mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus dilaksanakan di waktu selanjutnya,” pungkasnya. (ADV/SIKO)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com