banner 728x90

Pimpin Apel Pagi, Sekwan Kaltim Ajak KPA-PPTK Gerak Cepat Tuntaskan Program

Pimpin Apel Pagi, Sekwan Kaltim Ajak KPA-PPTK Gerak Cepat Tuntaskan Program

HARIANKALTIM.COM – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur (Kaltim) Norhayati US memimpin apel pagi seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kaltim, Senin (20/11/2023).

Dalam sambutannya, Norhayati US mengajak seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk bergerak cepat dalam melaksanakan program kerja, khususnya penyerapan anggaran, mengingat tahun 2023 sudah hampir berakhir.

“Agar semua bisa dilaksanakan sesuai dengan target, saya ingatkan ini sudah jelang akhir tahun. Jangan sampai ada kegiatan yang tertunda atau tidak terlaksana karena keterlambatan administrasi atau proses pengadaan barang dan jasa,” ucapnya memberi semangat.

Ia juga menekankan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh karyawan, termasuk mengikuti apel pagi yang merupakan suatu kewajiban. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melakukan evaluasi secara berkala dan memberikan sanksi tegas kepada mereka yang melanggar disiplin.

“Kedisiplinan adalah modal utama dalam bekerja. Apel pagi adalah salah satu bentuk kedisiplinan yang harus kita junjung tinggi. Kita akan selalu melakukan evaluasi secara berkala, nanti kepada mereka yang melanggar disiplin akan dilakukan tindakan tegas,” tegasnya.

Di akhir apel, Norhayati US juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya dua karyawan sekretariat DPRD Kaltim. Ia meminta seluruh pegawai untuk mendoakan almarhum dan almarhumah agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Marilah kita menundukkan kepala, berdoa kepada Sang Pencipta agar dua orang saudara kita yang telah berpulang mendapatkan terbaik di sisiNya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ucapnya. (ADV/FAN)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com