SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

PT MAM Rutin Bantu Sembako dan Dana untuk Warga RT 16 Desa Manunggal Jaya

PT MAM Rutin Bantu Sembako dan Dana untuk Warga RT 16 Desa Manunggal Jaya

PT Mitra Abadi Mahakam (MAM) memberikan bantuan sembako dan dana tunai kepada warga RT 16 Desa Manunggal Jaya, Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara, Selasa (06/04/2021) siang.

Kepada awak media, Supervisor HRGA PT MAM, Ronny Simanjuntak menerangkan kegiatan ini rutin setiap bulannya dilakukan manajemen perusahaan.

Bantuan ini, berupa sembako dan uang tunai sebesar Rp500 ribu sebagai bentuk insentif uang bising dan diberikan per Kepala Keluarga (KK) setiap bulannya,” lanjutnya.

PT MAM Rutin Bantu Sembako dan Dana untuk Warga RT 16 Desa Manunggal Jaya
Ketua RT 16, Wahyu Setiono menerima secara simbolis bantuan sembako dan dana tunai dari PT MAM oleh Manager HRD, Aktsar Amin ST didampingi perwakilan HO Kantor Pusat PT MAM.

Ia mengungkapkan, hal ini sesuai permintaan warga RT 16 yang telah disepakati bersama oleh pihak perusahaan.

Ronny mengatakan sebelum adanya bantuan berbentuk sembako dan uang tunai, pihak perusahaan sudah menawarkan lebih dulu bantuan berupa hewan ternak yang akan diberikan ke kelompok tani di area tersebut.

Kami sudah menawarkan bantuan 2 sampai 4 ekor kambing per bulan untuk dikelola warga, sebagai bentuk perhatian perusahaan, tapi warga menolak dengan alasan tidak ada waktu buat merawat hewan tersebut,” ucap mantan jurnalis ini.

Ia mengatakan bantuan yang diberikan pihak perusahaan melalui ketua RT 16 tersebut, akan dibagikan ke 35 KK warga setempat.

Atas permintaan warga, maka telah disepakati dana tunai dan bahkan kami menambahkan berupa sembako juga,” kata alumni Fakultas Hukum di Untag ini.

Di tempat yang sama, Ketua RT 16, Wahyu Setiono mengucapkan terim kasih atas bantuan dan perhatian dari PT MAM.

Saya selaku ketua RT 16 perwakilan dari warga khusunya gang Arjuno berterima Kasih ke pada Perwakilan PT. MAM yang sudah memberikan bantuan dan juga berharap agar warga dan pihak perusahaan terjalin hubungan degan baik,” tutupnya.

PT MAM Rutin Bantu Sembako dan Dana untuk Warga RT 16 Desa Manunggal Jaya
Ketua Karang Taruna Desa Manunggal Jaya, Irawan mewakili menerima bantuan dari PT MAM, yang secara langsung diberikan oleh Indra Jaya Anderson selaku Finance dan perwakilan HO PT MAM.

Kegiatan pembagian sembako dan dana tunai ini diserahkan langsung oleh Aktsar Amin ST selaku Manager HRD, Indra Jaya Anderson (Finance), Ronny Simanjuntak (Supervisor HRGA), disaksikan Ketua RT 16 Desa Manunggal Jaya dan Ketua Karang Taruna Desa Manunggal Jaya.