Reza Ajak Generasi Muda Menghargai Jasa Para Pahlawan

Reza Ajak Generasi Muda Menghargai Jasa Para Pahlawan

HARIANKALTIM.COM – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Achmad Reza Fahlevi menyambut dengan suka cita Hari Pahlawan 10 November. Momen ini merupakan bagian penting bagi Indonesia untuk menghormati dan menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang demi Kemerdekaan dan Kebebasan Republik Indonesia.

“Pahlawan-pahlawan kita ini telah mengorbankan nyawa, waktu, dan kebebasan mereka untuk memastikan bahwa kita dapat hidup dalam sebuah negara yang merdeka dan adil,” kata Reza.

Dia menjelaskan bahwa para pahlawan adalah teladan bagi kita semua, mengajarkan tentang keberanian, ketabahan, dan pengorbanan.

Reza mengajak generasi muda untuk merenungkan perjuangan para pahlawan dan mengambil inspirasi dari semangat juang mereka.

“Mereka adalah pahlawan sejati yang telah memberikan segalanya demi masa depan yang lebih baik bagi kita semua,” tambahnya.

Legislator dari Kabupaten Kutai Kartanegara ini juga menyerukan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk berterima kasih kepada pahlawan-pahlawan yang telah memberikan segalanya demi NKRI.

Ia mengatakan semoga semangat para pahlawan dapat hidup dan terus tumbuh dalam setiap tubuh dan menjadi insirasi untuk generasi mendatang.

“Mari kita bersama-sama merayakan semangat kepahlawanan dan menghormati jasa-jasa mereka. Semoga semangat mereka terus hidup dalam diri kita dan menjadi inspirasi untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang,” tutup Reza. (ADV/SIK)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com