SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan
Event  

Sertijab Kapolresta Samarinda, Arif Budiman Digantikan Ary Fadli

Sertijab Kapolresta Samarinda, Arif Budiman Digantikan Ary Fadli

Setelah menjabat kurang lebih dua tahun satu bulan lamanya, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman telah resmi alih tugas menempati jabatan baru sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri.

Dipimpin Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur (Kapolda) Irjen Pol Imam Sugianto, upacara serah terima jabatan dilaksanakan, Rabu (05/01/2022), pukul 08.00 WITA di gedung Mahakam Polda Kaltim.

Upacara sertijab ini berlangsung secara sederhana dengan tetap menjaga jarak (Sosial Distancing/Physical Distancing) dan selalu mempergunakan masker serta sebelum memasuki gedung dilakukan swab anti gen.

“Benar, pimpinan Polresta Samarinda berganti, Kombes Pol Arif Budiman telah resmi berpindah tugas menjabat sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri,” ujar Kasi Humas Polresta Samarinda AKP Anisa saat dikonfirmasi di tempat terpisah.

Ditambahkan bahwa Kapolresta Samarinda yang baru resmi dijabat oleh Kombes Pol Ary Fadli yang sebelumnya menjabat Kabag Binkar Ro SDM Polda Jatim.

Sedangkan penyambutan dan pelepasan Kapolres rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (06/01/2022) pagi di Polresta Samarinda.

Dalam perjalanan memimpin Polresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman tidak hanya sangat dekat dengan anggotanya, namun dengan Forkopimda Kota Samarinda, para tokoh lintas agama, dan tokoh masyarakat juga telah terjalin hubungan yang harmonis.

“Beliau ini sosok yang inspiratif. Banyak inovasi yang ditorehkan beliau, dan dalam penanganan covid19 di Samarinda beliau sangat memperhatikan kesehatan anggota serta masyarakat dalam penganganan pemulihan ekonomi serta vaksinasi,” pungkas AKP Anisa.

(Sumber: Humas Polresta Samarinda)