Sigit Wibowo Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu dengan Gembira

Sigit Wibowo Ajak Masyarakat Rayakan Pemilu dengan Gembira

HARIANKALTIM.COM – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) Sigit Wibowo mengajak masyarakat untuk merayakan pemilu dengan penuh kegembiraan. Hal ini disampaikannya dalam acara jalan santai sekaligus Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2024 di halaman Ramayana Mal Samarinda Square, Sabtu (18/11/2023).

“Pemilu adalah pesta demokrasi lima tahunan yang harus kita rayakan dengan penuh kegembiraan,” kata Sigit.

“Mari kita bersama-sama bergembira dengan acuan-acuan atau aturan-aturan yang sudah disepakati bersama,” tambahnya.

Sigit menilai, pemilu yang damai dan bergembira akan menciptakan suasana yang kondusif dan demokratis. Hal ini penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pemilu yang damai dan bergembira akan menciptakan suasana yang kondusif dan demokratis,” ujar Sigit.

“Hal ini penting untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sigit juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada semua penyelenggara pemilu, baik itu KPU, Bawaslu, dan juga Kesbangpol.

“Dan kemudian, kita diberikan kesehatan semua supaya bisa melaksanakan agenda lima tahunan atau pemilu nanti. Sukses untuk semuanya,” tandasnya.

Deklarasi Damai Pemilu Serentak 2024 ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan pemilu yang damai dan bergembira. Deklarasi ini ditandatangani oleh seluruh partai politik yang ada di Kalimantan Timur.

Dengan adanya deklarasi ini, diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama menjaga suasana yang kondusif dan demokratis menjelang dan selama pelaksanaan pemilu. (ADV/FAN)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com