Rakerwil Muslimat NU, Wagub: Luar Biasa

Wakil Gubernur Kaltim H Hadi Mulyadi resmi membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Kaltim tahun 2020.

Kegiatan ini digelar selama dua hari, 07 hingga 08 Maret 2020, di Lamin Etam.

Hadi mengapresiasi Muslimat NU Provinsi Kaltim yang telah bersama-sama melaksanakan pembangunan, ini sangat luar biasa, tokoh-tokoh Muslimat NU telah banyak berkiprah dalam kegiatan pembangunan.

“NU harus bisa mencetak dan membentuk kader-kader muslimat yang andal dan profesional, sehingga mampu menghadapi berbagai tantangan, dan bisa berkontribusi nyata dalam pembangunan,” kata Hadi.

Hadi berharap Muslimat NU bisa bekerja bersama-sama Pemerintah dan seluruh stakeholder membangun Katim dan membangun Indonesia khususnya ibukota negara yang baru.

“Kita yakin mampu melaksanakan pekerjaan itu. Karena sudah terbukti puluhan tahun NU khususnya Muslimat NU telah terlibat aktif dalam membangun Indonesia,” tegas Hadi sebagaimana rilis Pemprov Kaltim.

Hadir Ketua 1 bidang organisasi Pemberdayaan Wanita PP Muslimat NU Hj Sri Mulyati, Ketua PW Muslimat NU Kaltim Dr Hj Aminah serta jajarannya. Rektor UNU Kaltim H Farid Wadjdy dan tokoh agama.

Bagaimana menurut Anda? Tulis pendapatmu di kolom komentar

You may also like...

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *