Nonton Gratis Band Kotak di GOR Sempaja, Ditraktir KPU Kaltim

Nonton Gratis Band Kotak di GOR Sempaja, Ditraktir KPU Kaltim

HARIANKALTIM.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menjadwalkan peluncuran tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) tahun 2024 dengan dimeriahkan grup band Kotak serta melibatkan seluruh lapisan masyarakat

“Acara peluncuran dijadwalkan pada Selasa (30/4) mulai pukul 19.00 Wita di Lapangan Parkir Gelora Kadri Oening, Sempaja, Samarinda,” kata Komisioner KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat Abdul Qoyim Rasyid di Samarinda, Kaltim, Selasa (23/04/2024).

Dalam rangkaian acara tersebut, KPU Kaltim juga akan meluncurkan jingle dan maskot Pilgub 2024. Jingle berjudul Sumbang Suara yang diciptakan oleh Riyan Utomo dan Zulfikar Muhammad Nugroho terpilih sebagai juara pertama.

Sementara itu, maskot yang bernama Anggi, karya Topo Broto, menjadi pemenang pertama. Anggi yang merupakan representasi dari anggrek hitam, flora khas diharapkan dapat menjadi ikon yang mewakili keunikan dan kekayaan alam Kalimantan Timur.

“Jingle dan maskot yang dinobatkan sebagai pemenang pertama dijadikan simbol Pilgub Kaltim 2024,” ucapnya.

Qoyim mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara peluncuran ini. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. (ANT/RED)

Permintaan ralat, koreksi, revisi maupun hak jawab, silakan WA 0821-522-89-123 atau email: hariankaltim@ gmail.com