SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Baru Dilantik, Kapolresta Samarinda Kunjungi Wali Kota

Baru Dilantik, Kapolresta Samarinda Kunjungi Wali Kota

Wali Kota Samarinda, Andi Harun menerima kunjungan dari Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda Kombes Pol Ary Fadli di Anjungan Karamumus Balai Kota, Selasa (11/01/2021) siang.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan perkenalan Kapolresta Samarinda yang baru menjabat tersebut, agar nanti terbangun sinergitas antara Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda dengan Polresta Samarinda.

Menurut Kapolresta, sangat penting bagi pihaknya untuk membangun sinergitas dengan jajaran Pemkot Samarinda. 

Apalagi Pemkot yang memiliki kebijakan di tingkat daerah, sehingga banyak hal yang perlu disinergikan dengan kepolisian.

“Hal ini sangat penting, agar proses pembangunan bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa melaksanakan aktivitas dengan aman dan nyaman,” tandas Kapolres sebagaimana rilis Kominfo.