SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Cuaca di Samarinda hingga Hari Kedua Lebaran, Simak Prakiraan BMKG Ini

Cuaca di Samarinda hingga Hari Kedua Lebaran, Simak Prakiraan BMKG Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan mayoritas wilayah Indonesia berpotensi mengalami hujan berintensitas ringan.

Untuk wilayah Kalimantan diprakirakan secara umum hujan dengan intensitas ringan, kecuali untuk wilayah Samarinda karena diprakirakan berkabut.

Cuaca di Samarinda hingga Hari Kedua Lebaran, Simak Prakiraan BMKG Ini

Namun beberapa kawasan di Kota Tepian dari informasi yang dihimpun HarianKaltim.com, Senin (02/05/2022), terpantau hujan deras pada pagi hari jelang pelaksanaan Shalat Idul Fitri.
Di antaranya Kecamatan Samarinda Seberang, dan Samarinda Kota.

Sedangkan kawasan lainnya seperti Samarinda Utara hanya mendung.

Mengutip data BMKG, secara umum wilayah Kota Samarinda pada hari pertama Lebaran ini, diperkirakan hingga malam nanti cuaca cukup bersahabat.

Bahkan hingga Selasa esok atau hari kedua Idul Fitri, juga diprakirakan masih aman, terkecuali pada pukul 17.00 WITA ada potensi turun hujan ringan. (MH)