SOROTAN
FAM Resmi Laporkan Kasus Miliaran Baznas Kaltim ke Kejaksaan        Salah Satu SPBU Baru di Samarinda Diduga Langgar Aturan      Kontraktor Curhat Setoran Naik Jadi 15 Persen      Warga Tetangga PDAM Ngaku Tak Pernah Dapat Bantuan CSR      Ada Tulisan Parkir Gratis, Tapi Jukir di Minimarket Masih Dibiarkan

Honda Rilis Motor Touring Terbaru, Dibanderol Rp34 Jutaan

Honda Rilis Motor Touring Terbaru, Dibanderol Rp34 Jutaan

Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 menggelar konferensi pers dalam rangkaian Regional Public Launching New CB150X, di area Mal Samarinda Square, Jalan M Yamin, Sabtu (15/01/2022) siang.

Kehadiran New CB150X yang menjadi pionir motor adventure touring di kelas 150cc pertama di Indonesia ini, telah berhasil membuat warga Kalimantan Timur jatuh cinta pada pandangan pertama sejak pertama kali diperlihatkan di acara GIIAS pada November 2021 lalu. 

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 menerangkan, sejak pertama kali diperkenalkan, motor New CB150X sudah cukup banyak menarik minat masyarakat di wilayah Kaltim.

“Artinya masyarakat memiliki antusiasme tinggi dan menantikan produk motor sport baru Honda New CB150X ini walaupun motor tersebut belum secara resmi diperkenalkan,” ujarnya.

Maklum saja, terdapat sejumlah fitur unggulan New CB150X, seperti High Windscreen dan High Handlebar Riser yang memberikan perlindungan optimal dari terpaan angin dan postur kenyamanan tubuh saat berkendara.

Sedangkan Duck Fender dan High Ground Clearance yang membuat New CB150X ini terkesan tangguh.

Dan dengan tampilan adventure touring Big Bike, Full Digital Panelmeter yang membuatnya lebih modern, hingga Longer Inverted Front Suspension yang membuatnya lebih canggih dan handling lebih stabil.

“Karena suspensi depan yang meredam getaran dengan lebih optimal,” ulasnya.

New CB150X ini, menggunakan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6- percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif.

“Terutama pada putaran mesin dari bawah sampai menengah pada tiap kontur jalan,” jelasnya.

Diterangkan pula bahwa Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar. 

Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan dalam peluncuran New CB150X ini.

Mulai dari warna favorit yaitu Volcano Matte Black (warna hitam), kemudian Amazon Matte Green (warna hijau), dan Mandala Red (warna merah).

Aksesoris dan apparel New CB150X ini, dihadirkan untuk memperkuat kesan atraktif dan ekskusif untuk mengekspresikan karakter pengendara New CB150X.

“Sehingga Honda menyediakan aksesoris Tankpad, Hand Guard, Fuel Lid Pad, Crankcase Engine Protector, dan Rear Carrier,” terangnya. 

Sedangkan untuk apparel, disediakan Camo Touring Jacket, Camo Touring Helmet, Honda Camo Headband, dan Slingbag.

Di tempat yang sama, Region Head Astra Motor Kaltim 2, Darma Wijaya menyebutkan pasar motor sport ini sangat menarik dan menantang.

Hal ini dilihat dari banyaknya trend orang Indonesia yang semakin banyak menyukai touring dan memiliki jiwa adventure.

Makanya, motor Honda New CB150X ini pas sekali menjawab kebutuhan konsumen pecinta motor adventure touring yang ingin menikmati weekend specialnya dengan berkeliling menikmati keindahkan alam.

Khusus wilayah Kaltim, New CB150X ini dibanderol dengan OTR Rp34.160.000 untuk varian standar, dan Rp34.890.000 untuk varian Special Edition.

“Yang dibedakan dengan garis warna yang lebih tegas dan tampilan emblem 3D yang membuat tampilan makin memukau,” ungkapnya. (RS)